Kamis, 09 Juni 2011

Curhat SS501 Kim Hyun Joong Ketika Menjadi Trainee

Share

Pada tanggal 8 Juni, Kim Hyun Joong menjadi bintang tamu MBS "Knee-Drop Guru" dan berbicara tentang masa trainingnya sebelum debut dalam SS501.
Ia mulai dengan menggambarkan suasana disiplin dari mantan agensinya tersebut, DSP Media. Ia mengatakan, "Ini adalah agensi yang membuat kamu dapat menjaga diri sendiri. Sebagai seorang trainee, saya membersihkan ruang rekaman di pagi hari dan berlari sebanyak 20 lap disekitar lapangan. Setiap hari, mereka akan menambah ptaran lagi sampai saya mencapai 40 putaran. Di samping itu, kami juga harus makan cepat."

Ia melanjutkan, "Ketika kami sedang dilatih dalam menyanyi, 8 dari kami akan berada dalam 1 ruangan kecil dan harus bernyanyi bersama-sama. Sulit untuk berkonsentrasi pada apa yang sedang di nyanyikan."

MC Kang Ho Dong berkomentar, "CEO mu dikenal sebagai orang yang menakutkan." Kim Hyun Joong menjawab, "Dia keras, tetapi kami mengatakan segala sesuatu yang kami inginkan. Bahkan jika ia berkata, 'apa maksudmu bahwa kamu membutuhkan penari, hanya menambah biaya tambahan. Kami tetap mengatakan bahwa kami memerlukan penari hyung dan ia mendengarkan dan mengikutinya. Dia seperti seorang ayah dan ia memanggil saya anaknya. Bagiku ia merupakan seseorang yang cute."

Ketika ditanya tentang rival SS501 pada saat mereka debut, ia mengatakan "kami percaya pada kemampuan yang kami miliki untuk dapat berdiri sejajar dengan TVXQ."
Melihat kembali debut SS501 pada tanggal 8 Juni 2005 yang lalu, Kim Hyun Joong menyimpulkan, "Setelah siaran pertama kami, saya terharu. Saya pikir itu karena prestasi kami dan karena saya mengingat segala hal yang kami telah lalui sebagai trainee."

via: liezle
Indo trans: Gomawoyo

1 komentar: