Rabu, 08 Juni 2011

SS501 Kim Kyu Jong Menolak Peran SUN dalam 'Secret Garden'?

Share


Menurut beberapa orang di industri penyiaran, Kim Kyu Jong menerima tawaran dalam drama SBS untuk pemeran SUN 'Secret Garden' yang ditayangkan tahun lalu.
Setelah Kim Kyu Jong, 2PM Park Jae Bum juga diberi kesempatan untuk memerankan karakter SUN. Namun keduanya mundur sehingga akhirnya Lee Jong Suk dipiih untuk peran tersebut.

Dalam drama Secret Garden, SUN adalah musisi jenius yang terus bertengkar dengan Oska (yang diperankan oleh Yoon Sang Hyun) yang diam-diam sangat mengagumi dia. Kim Kyu Jong mendapatkan tawaran peran ini dikarenakan ia seorang musisi dan ada banyak adegan dimana peran SUN ini bernyanyi. Namun, dikabarkan bahwa Kim Kyu Jong tidak siap berakting pada waktu itu sehingga ia menolak peran tersebut.

Pada akhirnya, peran SUN dimainkan oleh Lee Jong Suk, meskipun ia pendatang baru tetapi dapat memerankan peran tersebut dengan penjiwaan yang baik dan mendapatkan banyak perhatian sebagai seorang calon aktor yang bertalenta.

Sementara it, Kim Kyu Jong akan memerankan peran Lee Shin dalam drama musikal 'Goong' yang akan diputar di Teater Minamiza di Kyoto, Jepang dari tanggal 11 Juni - 1 Juli. Usahanya untuk mencoba akting, mendapatkan perhatian dan dukungan dari para fansnya.

Credits : jamie@newsen.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
via: http://liezle.blogspot.com
indo trans: Gomawoyo

0 komentar:

Posting Komentar