Rabu, 08 Juni 2011

Kim Hyun Joong Menangis Saat Membacakan Suratnya Untuk Fans!

Share


Kim Hyun Joong telah kembali sebagai artis solo dan memberikan kata-kata ucapan terima kasih pada fansnya dengan air mata.

Pada 7 Juni setelah merilis mini albumnya, showcase perilisan “Break Down” selesai, ia membaca sebuah surat yang dia tulis dari hatinya untuk fansnya.

Dia menyatakan, “Saya selalu bisa menunjukkan penampilan luar diri saya diatas panggung, tapi saya tidak pernah bisa menunjukkan hati saya pada mereka. Tapi saya akhirnya mengumpulkan cukup dorongan untuk menulis surat ini untuk berbagi perasaan-perasaan saya dengan fans.”

Kim Hyun Joong membaca, “Sudah 6 tahun saya bertemu setiap orang. Saya berterima kasih karena percaya pada saya dan menyemangati saya selama waktu ini dan tidak pernah berubah,” dan dia mengakui, “Saya mulai melihat kebelakang saat saya mengerjakan album saya. Saya menyadari bagaimana pentingnya arti “kebersamaan”.

Dia melanjutkan, “Saya mulai merasa tertekan dan takut karena saya mencoba melakukan ini sendirian. Sulit untuk mengalahkan ini.. Saya melihat kembali setahun belakangan ini, fans berjuang dan salah paham, hanya bisa melihat situasi membuat saya berfikir pada diri saya sendiri, ‘saya rasa saya memiliki batas juga,” dan matanya mulai menangis.

Dia mengakhiri dengan menyatakan, “Saya telah bekerja keras pada album dengan mengimajinasikan bagaimana senangnya fans akan melihat ini. Saya berharap kalian semua tersenyum dan bahkan lebih bahagia dimasa depan” dan menambahkan, “Album ini bukan milik saya, tapi milik semua orang. Saya sangat berterima kasih pada semuanya yang ada disini dan saya ingin mengatakan pada semuanya dengan hati kalau saya mencintai kalian”.

Kim Hyun Joong perform lagu solonya “Break Down” di showcase di depan 4000 orang.


Source + Photo: TVreport via nate
credit: allkpop + liezle
indo trans: Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar