Rabu, 08 Juni 2011

Twitter SS501 Pada Hari Ulangtahun ke-6 Mereka

Share

Hari ini SS501 merupakan anniversary yang ke-6 mereka. Tiga member meninggalkan pesan melalui twitter mereka. Siapa saja ya?

Young Saeng menulis, "Hari ini adalah hari ulangtahun ke-6 SS501! Waktu berlalu begitu cepat. Saya ingat ketika menangis enam tahun yang lalu karena saya akhirnya dapat mencapai impian untuk menjadi seorang penyanyi. Saya terus berkata, 'Ini bagus'. Karena kita telah mencapai mimpi kita, ayo kita bangkit menjadi lebih kuat! SS501! Jangan lupa arti nama kita!"

Sementara itu, Kyu Jong merenungkan, "Waktu benar-benar berlalu dengan cepat. Rasanya seperti baru kemari kami semua sangat bersemangat dan gugup atas debut kami pada tanggal 8 Juni 2005. Rasanya seperti baru kemarin, kami menangis dan sekarang kami sudah berada seperti saat ini. 5 idols, terima kasih banyak! Sungguh, terima kasih. Dan untuk semua kenangan yang indah, terima kasih! SS501 horeee!"

Hyung Jun juga men-tweet, "8 Juni 2005, dan hari ini. Saya berharap bahwa kami akan selalu mendapatkan hal-hal yang baik dan terus saling mengasihi serta saling mendukung. SS501, fighting! Saya cinta dan terima kasih kepada semuanya."

Para fans kembali membalas tweet tersebut, "Kami akan selalu mendukungmu", "Selamat atas ulangtahun ke-6 kalian" dan "Kami cinta kalian".

Source + Photos: Star News via Naver
Courtesy of VITALSIGN/ AllKPop
via: Liezle
Indo trans: Gomawoyo

0 komentar:

Posting Komentar